Home > Daily Notes > Beda budaya Barat dan Timur

Beda budaya Barat dan Timur


Gambar-gambar di bawah ini adalah hasil research tentang perbedaan budaya barat dan timur.

Pendapat/ opini

Kalo budaya barat, langsung ke pusat sasaran.
Kalo budaya timur, muter² dulu baru sampe ke titik akhir.

Gaya hidup/lingkungan dengan sesama

Budaya barat doyan sendiri.
Budaya timur rame².

Ketepatan waktu

Budaya barat, tepat waktu.
Budaya timur, jam karet.

Kontak dengan sesama manusia

Budaya barat, cuma segelintir doank.
Budaya timur, hampir mengenal satu sama lain.

Lots of pics. Are you sure want to continue??

Tingkat kemarahan

Budaya barat, kalo dia bilang dia sebel sama kamu, di otak dia ya dia sebel sama kamu.
Budaya timur, mencoba tersenyum walopun dia sendiri juga ga suka.

Queue

Budaya barat, antri kek gajah.
Budaya timur, antri kek semut ngerubung.

Hari minggu di jalanan

Budaya barat, cuma beberapa orang yang berada di luar (JJS).
Budaya timur, setiap minggu jalan² (kasarnya).

Party

Budaya barat doyan ngumpul berdua² ato bertiga (ga banyak).
Budaya timur jadi satu kelompok besar.

Di resto

Budaya barat, orang ngomong pelan.
Budaya timur, kenceng beet ngemengnye.

Jalan² ke luar kota/negri

Budaya barat, cuma lookin².
Budaya timur, jepret sana sini.

Kebiasaan menghadapi problem

Budaya barat, langsung dihadang.
Budaya timur, belok dikit…nyari jalan aman.

Makan


Barat : pagi dan malam makan dingin (bread, dll).
Timur : pagi siang malam makan angetttt.

Transportasi

Barat : taon 70 pake mobil, taon 2006 pake sepeda.
Timur : kebalikan.

Orang tua di hari tua

Barat : jalan-jalan ama anjing.
Timur : jalan-jalan ama cucu.

Mood dan cuaca

Barat : cerah ok, ujan bt.
Timur : dua² nya ok!

Boss

Barat : semua sama rata.
Timur : jadi bos harus dihormati.

Yang lagi ngetop


Barat : pake sumpit.
Timur : pake garpu sama piso.

Yang terakhir adalah anak

Barat : sama² punya peran penting.
Timur : anak dibawah perlindungan orang tua.

From:

  1. chandra
    May 5, 2010 at 12:24 pm | #1

    keren …
    dapat dari mana teorinya ?

  2. December 26, 2010 at 10:47 am | #2

    heheheheh…
    iya juga yah…

  3. canticanti
    April 23, 2011 at 12:57 pm | #3

    kereeenn….!!!hehehe…
    mkasii yah bantu selesaiin tugas ips kuu…^^

  4. October 3, 2011 at 10:28 pm | #4

    kocak…like this!!

  5. wong ndelik
    February 13, 2012 at 12:51 am | #5

    nah kalo budaya barat ma timur di kawinin lahir budaya yg kek gimana yah ciri dan sifatnya hehehe…

  6. ezer
    March 22, 2012 at 9:13 pm | #6

    lucu x,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: