Home > Islam > Toilet Bertuliskan Ayat Kursi Diproduksi di Italia

Toilet Bertuliskan Ayat Kursi Diproduksi di Italia


Penghinaan terhadap keyakinan agama kembali terjadi. Islam, lagi-lagi menjadi korbannya. Kali ini, penghinaan itu dilakukan sebuah perusahaan Itali yang khusus memproduksi berbagai kebutuhan pembuatan toilet. Salah satu produknya adalah toilet duduk dengan penutup luarnya untuk menghindari kemungkinan munculnya bau. Penghinaan terhadap Islam dilakukan, karea perusahaan tersebut menuliskan ayat kursi lengkap di penutup toilet tersebut.

toilet_italy-01.jpg

Peristiwa ini segera memancing reaksi marah dari minoritas Muslim di Itali. Mereka segera menghubungi piha politisi daerah dan keamanan untuk melarang beredarnya toilet yang sangat menghina Al-Quran dan kaum Muslimin itu. Produk itu dituntut agar segera ditarik dari pasar sebelum muncul reaksi yang lebih keras dari kaum Muslimin Italia dan dunia, pada umumnya.

Samer Khalidi, Ketua Pusat Islam Al-Huda di Roma Itali mengatakan, “Aparat keamanan Itali hari Jum’at (26/10) telah memeriksa 3 cabang distributor toilet Itali di kota Latina yang berjarak 60 km sisi selatan Roma. Dalam pemeriksaan itu telah disita 2000 toilet duduk yang pada penutupnya tertulis ayat kursi lengkap untuk menutup bau. Menurut Khalidi, “Jelas sekali bahwa pemilihan ayat kursi itu dan menempelkannya di tempat kotor adalah penghinaan luar biasa karena ayat kursi adalah firman Allah swt yang sangat suci dalam pandangan kaum Muslimin. Di sisi lain, penulisan ayat kursi itu juga dianggap tidak akan dimengerti oleh penggunanya, dan hanya akan dianggap sebagai hiasan belaka.

Sejumlah orang yang berada di gudang mengaku, tidak tahu dengan adanya penutup toilet dengan tulisan Al-Quran tersebut. Mereka mengira barang-barang itu merupakan barang import dari China. Tapi pemipin perusahaan tidak berhasil ditemui saat itu. Menteri Dalam Negeri Italia, Giuliano Amato, menyampaikan permintaan maaf kepada kaum Muslimin kota Latina dalam pertemuannya dengan perwakilan kaum Muslim di Pusat Muslim Itali, Roma. (na-str/iol/eramuslim)

toilet_italy-01b.jpg

(31 October 2007, malang)

Categories: Islam Tags: , ,
  1. May 29, 2008 at 1:09 pm

    paus bingung mau bilang apa….Islam mau dilawan gak kuat

  2. Uni
    July 27, 2008 at 12:12 pm

    Sakiii…tt hati gw pas bca artkel ini!

  3. anggayasha
    August 20, 2008 at 12:05 am

    Sesungguhnya mereka (kaum kafir) tidak akan pernah rela hingga kita (kaum muslim) mengikuti mereka.

    Sebenernya udah dari dulu ketahuan siapa yang suka damai dan siapa yang suka bikin ribut.

    Back to Sunnah Get the Izzah.

  4. August 27, 2008 at 10:29 pm

    gue sumpahin tuh yang pake closet gak bakalan bisa buang air besar…………smoga ja allah cepat ngasih peringatan.

    sedih dech kalau islam dijadiin sasaran pelecehan gt.

  5. rhiena
    May 9, 2009 at 11:43 am

    sialan banget tu orang… apakah agama mereka lebih baik dari islam???
    berani sekali menghina islam seperti itu..
    SEHEBAT apakah agama yang menghina islam itu???

    manusia terkutuk yang tak mempunyai Otak yang melakukan itu…..

    Allah SWT pasti akan membalas mereka semua … baik yang merancang, memproduksi, menjual, bahkan yang membelinya…. TERKUTUKLAH KALIAN…

  6. July 26, 2009 at 9:11 am

    Nangis Hati Ini baca artikel ini….
    Ingin Rasanya pergi kesana…
    babi kafir bangsa Itali, mudah-mudahan busuk pantatnya yang buat, Ya Allah timbulkan penyakit baru di pantannya yang menduduki sambil tersenyum.

  7. anggayasha
    July 28, 2009 at 8:48 pm

    Ikut mengamini aja, deh.😀

    Tapi lebih baik lagi kalo kita mendo’a kan supaya mereka mendapatkan hidayah dari Alloh.🙂

  8. cintya
    January 13, 2010 at 6:39 pm

    smooo ajj tuh org di ajab bner bner yg bikin n yg jual n yg pkee!!
    kya ****** tuhh org itali

  9. anggayasha
    January 14, 2010 at 9:22 pm

    Waduh, komennya ane sensor ya, sis.😀
    Iya, semoga mereka mendapatkan balasannya kelak.🙂

  10. January 15, 2010 at 3:53 pm

    Semoga yang dibuat diazab. Amin.

  11. anggayasha
    January 16, 2010 at 8:57 pm

    Amin…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: