Home > Humor > Teman Ayah

Teman Ayah


Ketika Pak Anton baru pulang dari kantor, segera disambut anaknya.

“Ayah, tadi ada tamu mencari ayah. Katanya, Ayah dengan dia pernah sama-sama satu kelas di SMA.”

“Bagaimana ciri-cirinya orang itu?”

“Gemuk, botak dan berkumis.”

“Mustahil, Di kelas Ayah dulu, tidak pernah ada orang macam itu. Yang gemuk ada, tetapi yang botak dan berkumis nggak ada!”

from:

Categories: Humor Tags: , , ,
  1. September 19, 2008 at 1:31 pm

    ternyata Dimas udah lama punya weblog, kok nggak woro-woro?

  2. anggayasha
    September 19, 2008 at 11:06 pm

    Blog masi cupu, blom layak disebar-sebarin…πŸ™‚

  3. September 20, 2008 at 9:29 pm

    hahaha, cerita yang lucu

  4. September 21, 2008 at 5:26 am

    Maksud nya apaan sih??

    gak ngerti >.<

  5. anggayasha
    September 21, 2008 at 5:36 am

    Masa’ gak nangkep, bro??πŸ™‚
    Baca ulang deh, kalo tetep gak tau entar aku kasi tau..πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: