Home > Graphic Design > Nggambar Gundam part 1

Nggambar Gundam part 1


Sapa bilang menggambar Gundam itu susah?

Ternyata gak susah, kok. Tapi susah minta ampun!!! >.<

Untuk sementara baru bisa bikin sketsa kepala nya aja…
he..he..

Part-part yang lain entar menyusul. :p

Categories: Graphic Design
  1. rairuru
    August 1, 2009 at 9:08 am

    sip..keren ru th km suka dan jago bikin sketsa anime pa agi gundam….q paling anti klo gambar gundam๐Ÿ˜€

  2. harsanalif
    August 2, 2009 at 9:13 pm

    Iya mas, sulit banget ><
    Menurutku mulai aja dari versi Super Deformed. Tetep keren tapi proporsinya jauh lebih simpel. Aku ada banyak gambar2 contohnya kalo mau๐Ÿ™‚

  3. anggayasha
    August 3, 2009 at 2:22 pm

    @rairuru
    Kalo gambar karakter anime aku dah pensiun. Sekarang mencoba gambar yang berbau mechanic.

    @alif
    Iya, lif. Kayaknya yang versi SD lebih sederhana, gak rumit.
    Kalo ada gambar2nya kasi link nya aja, lif.๐Ÿ˜€

  4. rairuru
    August 13, 2009 at 12:55 pm

    hum…mang dah berapa lama?? kok dah pensiun???

  5. anggayasha
    August 14, 2009 at 6:11 am

    Kalo nggambar sih dah dari SD, tapi mulai terasah pas SMA.
    Tapi ketika mendapati kenyataan bahwa menggambar makhluk hidup itu dilarang. Perasaanku mendua *halah*
    Akhirnya dengan berat hati aku membakar semua koleksi karyaku. Dan sejak itu aku pensiun dari aktifitas gambar-menggambar, account DA ku terbengkalai… Ya, sekitar 4 tahun yang lalu kejadiannya.

    Tapi gara-gara gundam, tangan ini mulai bergerak kembali. Hei, kalau aku tidak boleh menggambar mahkluk hidup, kenapa aku tidak menggambar hal-hal yang berbau mesin dan mechanic saja??
    Akhirnya aku mencoba menggambar Gundam baru-baru ini. Seperti itu.
    he..he..

  6. nuruli12
    August 15, 2009 at 7:02 pm

    weh.. jago gambar ya…:D

  7. anggayasha
    August 18, 2009 at 8:06 pm

    Gak jago kok. Cuma suka gambar aja.๐Ÿ™‚

  8. rairuru
    August 28, 2009 at 3:55 pm

    wui…sukses ja dah๐Ÿ˜€

  9. anggayasha
    September 2, 2009 at 9:38 pm

    Amin…๐Ÿ™‚

  10. rairuru
    September 8, 2009 at 12:12 pm

    sip.. :-bd

  11. Shin
    September 28, 2009 at 3:41 pm

    add Fb aq dong kk ^_^ shinobi.dt@gmail.com/ shinobi_dt@yahoo.co.id, mungkin kita bisa saling membantu ^_^

  12. anggayasha
    November 26, 2009 at 8:16 pm

    Udah gw add, approve ye…๐Ÿ˜€

  13. Dandi11
    January 2, 2010 at 8:58 am

    kak part yang lain mana? terimakasih sebelumnya

  14. anggayasha
    January 2, 2010 at 8:06 pm

    Sori, bro.
    Sekarang soalnya gw lagi sibuk.
    Entar kalo urusan udah kelar dilanjut ke bagian torso/body.
    Thanks for coming.๐Ÿ™‚

  15. Ghir
    May 26, 2012 at 3:55 pm

    keren-keren!!!!!! tapi jujur aja beberapa lebih mirip ama kamen rider. kalau lengkap full body pasti lebih keren!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: