Home > Daily Notes > Resolusi Di Tahun 2010

Resolusi Di Tahun 2010


Kata orang waktu adalah uang, namun bagi saya, waktu adalah pedang. Ia bisa dipakai untuk menebas tetapi juga bisa menebas mu. Tergantung bagaimana engkau menggunakannya.

Use it wisely, bro…

Don’t try this…

Waktu terasa sangat cepat berlalu. Tak terasa saat ini kita telah berada di tahun 1431 H/ 2010 M.
Ditahun yang baru ini tidak ada salahnya jika kita mencanangkan target untuk diri kita sehingga nantinya bisa menjadi pelecut bagi kita. Seharusnya sih ada hukuman seandainya target yang kita canangkan tidak bisa kita raih di tahun ini. Tapi saya orangnya gak tegaan, jadi tidak perlu pakai hukuman.

Ada 4 harapan yang ingin saya raih di tahun ini.
1. L U L U S

Jujur ini adalah resolusi saya di tahun lalu, namun kesibukan ( designing, I call it investment) dan kemalasan (kebanyakan nonton anime) yang mendera bertubi-tubi membuatku lalai akan salah satu kewajiban mahasiswa ini. Finish the final project!
Namun sepertinya saat ini saya sudah mendapatkan titik terang, tinggal bagaimana menjaga cahaya itu biar tidak redup. Insya Alloh tahun ini saya bisa LULUS. Amin….
2. Berpetualang menjelajah Negara Jawa dan Bumi Sumatera

bertualang

Berawal dari seringnya bepergian bersama teman-teman asrama dan teman semasa SMA. Saya menjadi tertarik untuk menyelusuri Nusantara. Tidak muluk-muluk, yang ingin saya jelajahi hanya P. Jawa dan P. Sumatera. Kenapa dua pulau ini? Karena Jawa adalah Pulau di mana saya berada kini. Dan Pulau Sumatera saya pilih karena di sanalah tempat saya lahir. Tempat yang penuh dengan kenangan. Hal ini ingin saya lakukan setelah kelulusan saya, karena saat itu adalah saat yang tepat untuk “do what I want”. Karena setelah itu sebagai seorang laki-laki kita harus kerja dan menikah!! Oooww, tak ada waktu untuk bersenang-senang lagi. Kecuali kalo memang pekerjaan kita keliling-keliling Indonesia. Tapi tetap saja berbeda rasanya berkeliling karena pingin muhasabah (saya lebih suka menyebutnya find new experience ) dengan berkeliling karena pekerjaan.
3. Kerja!

Iya, kerja. Beneran. Ada beberapa field yang ingin saya tempati, programmer (yes, because I am a programmer) tapi khusus untuk Bahasa Java dan PHP saja. Desainer, boleh dikatakan inilah tempat saya sesungguhnya. I love designing! Terakhir adalah pekerjaan yang paling diperebutkan oleh banyak orang, PNS. Bagaimana tidak diperebutkan… Lah wong di biro-biro jodoh hampir semua wanita mencantumkan syarat sang calon harus punya pekerjaan tetap atau PNS.
4. Pen tablet Wacom Intuos4

intuos4

Yeah! This is my dream tool. Sebuah gadget yang wajib dimiliki oleh seorang desainer. Alat ini akan membuatmu menjadi desainer pro. If you wanna be an Artist, you must have this one!
Kalo bisa sih beli ini nih,
Laptop Lenovo w700

lenovo w700

Harganya 28 juta, bro!!!!
Bisa buat beli Vixion tuh, dapet kembalian pula…
Ok, itu tadi target big 4 saya tahun ini. Berat memang, tapi bukan mustahil.
Bagaimana dengan anda??

  1. harsanalif
    January 13, 2010 at 6:42 am

    Mencoba menghubungkan semua wishlistnya:
    Habis lulus langsung keliling Indonesia dengan Wacom dan kerjain desain selama perjalanan😀
    Semoga semuanya tercapai, Amin…

  2. anggayasha
    January 14, 2010 at 9:38 pm

    Pengennya sih, setelah lulus, trus bertualang. Ditengah petualangan nemu harta karun.
    Kemudian buka perusahaan desain dan menghabiskan hari-hari bersama wacom idaman.🙂
    hehe

  3. January 28, 2010 at 6:59 am

    Semoga tercapai semua targetnya. Aamiin
    jadi kepingin yang nomer 2 dan 4,….

  4. anggayasha
    January 29, 2010 at 2:07 pm

    zlich :

    Semoga tercapai semua targetnya. Aamiin
    jadi kepingin yang nomer 2 dan 4,….

    Kalo yang nomor 2 itu kalo mau ayo bareng-bareng, bro.😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: