Home > News > Innalillahi wa Inna Illaihi Rojiun, Michael Jackson Meninggal Setelah Menjadi Muallaf

Innalillahi wa Inna Illaihi Rojiun, Michael Jackson Meninggal Setelah Menjadi Muallaf


Pagi ini saya ngaskus dan ternyata saya mendapati banyak sekali thread yang membahas pemberitaan mengenai kematian Michael Jackson. Seorang penyanyi yang populer dengan Moonwalk-nya, diberitakan meninggal diusia 50 tahun pada 25/06/2009. Dai sumber yang saya dapatkan, Michael Jackson meninggal dikarenakan serangan jantung. Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun.
Semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal perbuatannya di sisi Alloh Azza wa Jalla. Amin.

Artikel mengenai meninggalnya Michael Jackson
http://www.tmz.com/2009/06/25/michael-jackson-dies-death-dead-cardiac-arrest/

Sedikit info mengenai Jacko

Michael Jackson dilahirkan dan dibesarkan dalam agama Saksi Jehovah. Seperti diberitakan NYPost, bintang pop ini memeluk Islam pada 17/12/2003, mengikuti jejak sang kakak, Jermaine Friday. Jacko mengganti namanya menjadi Mikaeel.

“Ketika saya pulang dari Makkah, saya beri dia banyak buku dan dia bertanya tentang banyak hal mengenai agama saya dan saya bilang Islam itu damai dan indah,” kata Friday yang masuk Islam sejak 1989.

Jacko tertarik dengan Islam setelah berdiskusi dengan penulis lagu asal Kanada, David Wharnsby dan produser Phillip Bubal.
“Mereka berbicara kepada dia tentang keyakinan mereka dan bagaimana mereka menjadi orang yang lebih baik setelah masuk Islam. Michael segera tertarik. Seorang Imam dipanggil dari masjid dan Michael mengucapkan sahadat,” kata seorang sumber.

Alhamdulillah, ternyata sebelum ajal menjemput, hidayah Alloh datang kepada Michael Jackson. Sungguh rahmat dan karunia Alloh maha luas.
Allohu Akbar…

Categories: News
  1. brigsby
    July 9, 2009 at 2:01 pm

    tunjukin dong buktinya kalo jacko sendiri bilang dia mualaf, ntar kyk neil armstrong yg katanya denger azan di bulan lho…hehehe…jgn suka bikin bualan ah..maluuuu…

  2. anggayasha
    July 9, 2009 at 7:54 pm

    Semoga video ini bisa memuaskan rasa penasaran anda,

    Ini adalah video Jacko, perhatikan, dia mengatakan “Insya Allah” yang membukikan bahwa dia seorang muslim.

    Ini untuk video beritanya

    Subhanallah….
    Alloh memberikan hidayah kepada siapapun yang Dia kehendaki.🙂

  3. franky
    July 11, 2009 at 2:21 am

    waduh ruhut sitompul juga sering bilang insya allah mas, tapi dia bukan muslim…;) muslim kok pake peti mas dikuburnya, hehehhehe…

  4. franky
    July 11, 2009 at 2:24 am

    heran ya kok islam maksa banget sih islamin orang, krn muslim ga ada yg terkenal ya?

  5. franky
    July 11, 2009 at 2:26 am

    peti jackson emas 14 karat lagi, anti gores, hehehehe

  6. anggayasha
    July 14, 2009 at 6:22 pm

    Dan bukan berarti yang bilang “insya Allah” bukan muslim juga, kan??

    Liat aja pemberitaan di TV-TV, peti itu pernah dibuka gak, ada isinya gak??

    Pemakaman MJ itu sendiri penuh dengan kepentingan2 pribadi, dan bukan atas keinginan MJ sendiri. Kasihan MJ, udah mati juga kok dipersulit…😦

    Bukannya memaksa mengislamkan orang, tapi dia sendiri emang Islam kok, klik tuh link video youtube yang gw kasi di atas, jangan cuma dipelototin, gw share biar lu-lu yang masih gak percaya nge-klik tuh link.

    Michael Jackson masuk Islam kok elu yang sewot ya??

    Emang bener nih, firman Allah di surat Al Baqoroh ayat 20
    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”

    Subhanallah

  7. brigsby
    August 10, 2009 at 1:02 am

    michael jackson bukan islam karena belum pernah nge bom, bunuhin org…hehehehehe

  8. brigsby
    August 10, 2009 at 1:28 am

    Dan bukan berarti yang bilang “insya Allah” bukan muslim juga, kan?? <— statement yg goblok bgt brur, nih gue bilang insya allah skrg tapi gue bukan muslim, insya allah itu bahasa arab brur, kristen ortodoks syria dan nasrani mesir juga bilang insya allah….gue udah liat videonya brur dan mj diminta ngasih sepatah dua kata ke orang tunisia yg notabene muslim semua, wajar dong mj ngikutin tradisi mereka, kayak lu mau ke tanah batak pasti lu bela-belain bilang horas biar lu serasa dekat dgn penduduk sono….

    udah dibahas di oprah dan mj 100% bukan islam, paham? nonton dong jgn cuman jidat lu aja yg diitemin, jelek tau ga

  9. anggayasha
    August 11, 2009 at 6:30 am

    He..he..
    Finally, your true face is revealed.

    Sorry, gw bukan anak kecil yang gampang terprovokasi dengan flame-flame amatiran.

    Kalo mau flame gw anjurin ke kaskus. Not here.

    Soal agama MJ itu urusan dia sendiri, gw sebagai muslim cukup berbaik sangka saja. MJ Islam atau kafir juga tidak ada pengaruh dengan gw, begitupun dengan elu kan?

    Insya Alloh itu janji kepada manusia dan Alloh, bukan budaya apalagi tradisi. Dan kata insya Alloh adalah milik umat Islam.
    Kalo ada orang yang gak lo kenal kehidupan pribadinya, kemudian ia berkata “insya Alloh”. Apa yang terlintas dibenak lo? Pasti lo berpikir kalo orang itu muslim.
    So do I. MJ berkata demikian dan gw berbaik sangka terhadapnya. Simpel, kan??

    Entar ada orang baca syahadat lu bilang dia 100% bukan Islam. Emang lo tau isi hati orang???
    Capek deh……..

    Dan gw begitu herannya elu bisa percaya dengan sangat yakin sekali dengan hanya melihat acara Oprah, kalo MJ itu 100% bukan muslim??
    My…. what a stupid man.😀

    Eniwei, kebencian elu terhadap Islam semakin menguatkan iman gw terhadap Islam. Bahwa apa yang ada dalam Al Qur’an itu 120% benar.🙂

    Firman Allah di surat Al Baqoroh ayat 20
    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”

  10. July 11, 2011 at 3:43 pm

    muslim gak butuh terkenal..
    menjadi terkenal tidak pendting bagi seorang muslim..
    yang dianjurkan adalah muslim yang rendah hati dan membumi..

  11. anggayasha
    July 14, 2011 at 1:01 am

    gohealthorganik :

    muslim gak butuh terkenal..
    menjadi terkenal tidak pendting bagi seorang muslim..
    yang dianjurkan adalah muslim yang rendah hati dan membumi..

    iyo tok wes!😀

  12. danee
    December 19, 2012 at 9:40 am

    iyap bener bgt itu.. dalam alquran agama yg paling diridhoi sama Allah itu cuma Islam.. berhubung bangsa indonesia itu bangsa yang demokrasi mereka wajib bertoleransi antar umat beragama…. gue kasih tau kalo bayi itu dasarnya lahir suci dan islam, cuma orangtuanya aja yang ngebentuk mereka jadi kristiani, hindu atopun agama lainnya,,
    intinya apapun itu kembali ke keyakinan kita masing2. dalam agama apapun saling menghina agama orang lain itu bukankah gak diperbolehkan?????.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: